Aplikasi Terbaik Hapus File Sampah Di Hp Android Dengan Aplikasi Files Go Buatan Google



Kali ini admin akan bagi tips tentang Aplikasi pembersih sampah di hp Android yang wajib Anda download. Untuk Anda yang merasakan Hp Android yang digunakan tiba-tiba menjadi lambat. Terus terang Admin sendiri sering mengalami hal ini dan salah satu penyebabnya adalah dikarenakan ruang memori yang digunakan hampir penuh.

Sehingga menghambat kinerja HP itu sendiri aplikasi files GO adalah sebuah aplikasi buatan Google yang bisa menjadi solusi terbaik untuk mengetahui file apa saja yang memenuhi ruang penyimpanan yang ada di smartphone kita.

kita juga akan mengetahui dan bisa menghapus file sampah yang membebani smartphone kita.Menganalisa semua file yang tersimpan di smartphone dan akan merekomendasikan jika ada file berukuran besar atau jarang dibuka untuk segera dihapus

Seperti sering menginstal aplikasi jarang di pakai tetapi lupa untuk menghapusnya akibatnya ruang internal cepat penuh.kemudian fitur lainnya lagi kita juga bisa mengatur aplikasi FILES GO agar memberikan notifikasi ketika ruang penyimpanan hampir penuh.

Karena ada file yang ukurannya terlalu besar dan juga aplikasi yang lama tidak digunakan selain untuk bersih-bersih file sampah aplikasi FILES GO juga akan mengelompokkan semua file yang ada di HP menjadi beberapa kategori tergantung dari jenis filenya Vidio, audio,file hasil download Lainnya.

Semuanya akan dikelompokkan sesuai kategorinya guna memudahkan kita ketika mencari sebuah file penting.Aplikasi FILES GO ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Yaitu bersih-bersih file sampah satu lagi manfaat yang tidak kalah pentingnya di dalam aplikasi FILES GO yaitu transfer file ke hp lain yang sama-sama menggunakan aplikasi FILES GO bisa kalian download di link berikut Download Files GO

Cara kerjanya lebih mirip seperti aplikasi sherit. Yang menggunakan koneksi Wifi untuk transfer file seperti foto video dan lainnya. Ketika saya mengirimkan file video dengan ukuran hampir 300 MB waktu yang dibutuhkan ternyata cukup singkat tidak sampai 1-2 menit.

Lain lagi jika koneksi yang digunakan menggunakan bluetooth waktu yang dibutuhkan Pasti akan sangat lama.kesimpulannya aplikasi FILES GO merupakan aplikasi yang berguna untuk menjaga agar ruang ponsel selalu terkontrol juga memudahkan kita ketika mencari file yang dibutuhkan.karena sudah dikelompokkan.

PROPANA RELOAD adalah perusahaan distributor penyedia layanan produk Pulsa All Operator , dan Paket Internet , serta berbagai layanan produk PPOB semisal produk BPJS , Token atau Tagihan Produk PLN , Pembayaran PDAM , dan layanan multy finance semisal FIF,BAF dan lainnya serta produk layanan Digital seperti E-Money Dan Fintech.


0 Response to "Aplikasi Terbaik Hapus File Sampah Di Hp Android Dengan Aplikasi Files Go Buatan Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel